Rabu, 25 Februari 2015

Lamaran Pekerjaan



Hal : Lamaran pekerjaan                                                   Randusari 25 februari 2015
Lamp : satu bendel


Yth.Manager PT Canon
jalan soekarno hatta
jakarta pusat

Dengan hormat,
      Berdasarkan pengumuman nomor 12/19.9/2015, tanggal 23 februari 2015 tentang
penerimaan pegawai di PT Canon, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                       :Mahfud saifudin
tempat,tanggal,lahir  :Kendal ,9 juni 1996
agama                      :Islam
alamat                      :desa randusari
                                 kecamatan rowosari
                                 kabupaten kendal
pendidikan               :smk program keahlian
                                 teknik audio video


Mohon kiranya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin sesuai Latar belakang
pendidikan saya .sebagai bahan pertimbangan , bersama ini saya lampirkan :
(1) foto copy ijazah terakhir yang telah di legalisasi
(2) surat keterangan kelakuan baik (SKKB)
(3) 2 buah pas foto terbaru ukuran 4x6
(4) daftar riwayat hidup (curricullum vitae)

Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan Bapak.
Atas perhatian Bapak ,saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya ,



Mahfud saifudin

0 komentar:

Posting Komentar